Minggu, 24 Februari 2013

Penobatan Caroline Clapham IELTS Masters Award

The IELTS Research Committee, yaitu perwakilan dari the British Council, IDP Australia, dan University of Cambridge ESOL Examinations, dengan bangga mengumumkan Caroline Clapham IELTS Masters Award untuk tahun 2012 jatuh pada Veronika Timpe, untuk disertasinya di Lancaster University yang berjudul “Strategic decoding of sociopragmatic utterances: A think-aloud validation study.” 


Disertasi tersebut disupervisi oleh Luke Harding. Sebagai tambahan, panitia menerbitkan piagam penghargaan kepada Anne-France Pinget atas keberkualitas tinggian disertasinya dalam kelancaran dan aksen pada pidato L2.

Penghargaan tersebut, yang berhadiah £1000, akan diberikan secara resmi kepada pemenang pada Language Testing Research Colloquium (LTRC)tahunan di bulan Juli 2013.

The Caroline Clapham IELTS Masters Award diberikan setiap tahunnya kepada disertasi atau tesis berbahasa Inggris tingkat Master yang memuat kontribusi yang signifikan dalam bidang pengujian bahasa. Individu berkualitas yang ingin berpertisipasi pada kompetisi di tahun 2013 dipersilahkan mengunjungi http://ielts.org/researchers/grants_and_awards/ielts_masters_award.aspx untuk keterangan lebih lanjut mengenai kompetisi dan petunjuk pengumpulan.

Selamat kepada Ms Timpe dan Ms Pinget!
Sumber: http://www.ielts.org/media_centre.aspx