Jumat, 26 April 2013

Mengapa Grammar Menjadi Penting

Grammar dianggap penting karena itu adalah bagian dari bahasa yang memudahkan bagi kita untuk memahami tentang sebuah percakapan terutama dalam bahasa Inggris. Grammar dapat diartikan sebagai jenis kata-kata dan kelompok kata yang membentuk kalimat dan dapat dipahami tidak hanya di bahasa  Inggris tetapi dalam bahasa apapun. Sebagai manusia, kita dapat menempatkan kalimat secara bersama-sama dan bahkan sebagai anak-anak pun dapat menempatkan kata-kata secara teratur dan dapat dipahami. Namun tidak semua kalimat yang diucapkan oleh manusia terstruktur dengan baik dan benar. Kepandaian seseorang dalam berbahasa menunjukkan tingkat pengetahuan yang dimiliki oleh sesorang.

Orang sering mengasosiasikan tata bahasa dengan kesalahan dan kebenaran. Tapi mengetahui tentang tata bahasa juga membantu kita  dalam memahami kalimat dan paragraf dengan jelas, menarik dan tepat. Grammar juga dapat menjadi bagian dari diskusi sastra, ketika seseorang sering membaca kalimat dalam puisi atau cerita. Dan mengetahui tentang tata bahasa berarti mengetahui bahwa semua bahasa dan semua dialek mengikuti pola gramatikal.

Itulah mengapa grammar menjadi penting dalam berbahasa. Untuk dapat belajar grammar bahasa inggris mudah, maka anda harus sering membaca pelajaran ataupun petunjuk penggunaan bahasa Inggris yang baik dan benar. Selain itu, anda dapat mendengarkan seorang native speaker (Orang mempunyai bahasa asli bahasa Inggris) dalam berbicara.

Tidak ada komentar: