Kamis, 25 April 2013

Mengapa TOEFL yang dipilih ?

Apa bila anda ingin belajar, bekerja, atau mengajukan beasiswa ke luar Negeri, terutama ke Negara berbahasa Inggris, anda tentu selalu menemukan TOEFL sebagai salah satu persyaratan yang harus anda penuhi. Mengapa harus TOEFL?

Berikut beberapa alasan mengapa TOEFL hampir selalu menjadi salah satu syarat yang harus anda penuhi untuk bekerja atau belajar ke luar Negeri.

1. TOEFL sudah banyak dikenal sebagai penilain kemampuan berbahasa Inggris seseorang.

Untuk kebanyakan Intitusi di negara berbahasa Inggris, hasil dari TOEFL sudah sejak lama dipakai sebagai persyaratan yang mereka ajukan, mereka menganggap TOEFL menjadi bukti yang dapat menunjukkan kemampuan bahasa Inggris dengan akurat.

2. Tes TOEFL diterima diberbagai Negara.

Lebih dari 8.500 Universitas, dan Intitusi di lebih dari 130 Negara, termasuk Universitas-univesitas ternama di Australia, Inggris, dan Amerika serikat. Meminta para calon pelajar untuk menyertakan hasil tes TOEFL sebagai bukti tingkat kemampuan mereka dalam bahasa Inggris.

3. Tes TOEFL memiliki cakupan lokasi tes yang lebih luas, dari pada tes kemampuan berbahasa Inggris yang lain.

Sekitar 4.500 pusat pengambilan tes TOEFL yang tersebar di 165 Negara yang terus bertambah setiap tahunnya. Menjadikan TOEFL menjadi tes kemampuan bahasa Inggris yang akan lebih mudah untuk dicapai oleh peserta ujian dari berbagai Negara.

4. Konten dari tes TOEFL berisikan pembelajaran Akademik.

Ini membuat TOEFL menjadi acuan yang tepat untuk para pelajar yang akan belajar di luar Negeri. Hasil tes TOEFL dapat menggambarkan kemampuan anda untuk memahami pembelajaran di kelas nantinya.

Tidak ada komentar: