Jumat, 24 Januari 2014

Tips Belajar Vocabulary Bahasa Inggris Mudah

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika akan belajar vocabulary bahasa Inggris mudah. Berikut akan disajikan beberapa tips.

Berkomitmen untuk memelajari kata-kata baru
Belajar bahasa Inggris tidak akan pernah bisa teraksana apabila tidak ada komitmen untuk memelajari bahasa itu. Seseorang yang ingi belajar bahasa harus memiliki tekad kuat dan mau berusaha memelajari beberapa kata dalam satu hari. Dia harus memiliki materi belajar bahasa untuk dibaca dan didengarkan setiap hari. Bahan belajar ini dapat dicari di internet seagai ladang paling kaya untuk belajar  apa pun.

MencariKata-Kata yang Tepat Ketika Menulis
Ketika menulis dalam bahasa Inggris, siapkanlah thesaurus untuk membantu memiliki kosakata yang tepat. Thesarus menyajikan antonim dan sinonim dari kata yang Anda inginkan. Dengan membuka Thesaurus, variasi tulisan Anda dapat terbantu dan Anda pun akan belajar kosakat baru.

MempelajariKata Dasar
Hal lain yang harus dilakukan ketika belajar bahasa Inggris adalah memelajari kata dasar. Bahasa Inggris memilii banyak variasi kata. Dengan memelajari kata dasar, seseorang akan mudah memahami berbagai kata variasi dari kata dasar tertentu.

Langsung Menggunakan dan Menerapkan Kata yang Dipelajari
Kunci utama dari belajar bahasa Inggris adalah menerapkan secara langsung bahasa yang sedang dipelajari tersebut. Saat belajar berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris, gunakan kata baru yang sudah dipahami. Coba pula gunakan kata-kata baru dalamberkomunikasi dengan orang lain. Orang lain akan membant Anda melihat apakah kata yang digunakan tepat atau tidak.

Tidak ada komentar: