Kamis, 23 Januari 2014

Kemampuan Bahasa Inggris: Modal Memperoleh Beasiswa

Anda ingin memperoleh beasiswa luar negeri tapi tidak cakap berbahasa Inggris? Jangan khawatir. Bahasa inggris sebetulnya tidak terlalu susah untuk dipelajari. Asal anda memiliki kemauan dan tekad, anda pasti akan mampu menguasainya.

Bahasa inggris untuk melamar beasiswa luar negeri
Karena anda akan tinggal di luar negeri selama beberapa waktu dalam menjalani studi anda, tak mengherankan apabila lembaga penyedia beasiswa luar negeri mengharuskan anda memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai. Oleh sebab itu, anda harus mencantumkan sertifikat tes bahasa Inggris dari instansi yang diakui untuk memperoleh beasiswa. Anda dapat memilih tes TOEFL atau tes IELTS. Bagi anda yang tidak cakap dalam bahasa Inggris, anda dapat mengikuti kursus persiapan beasiswa Luar Negri di Kampung Inggris Pare. Dengan mengikuti kursus ini, anda akan mampu mengerjakan salah satu tes tersebut dengan baik. Sehingga, skor anda akan memenuhi syarat dan anda dapat meraih mimpi anda.

Mengapa di kampung Inggris Pare?
Namanya saja kampung Inggris, jadi jika anda kursus disini anda tidak hanya mendapat tips dan trik mengerjakan tes TOEFL atau tes IELTS. Di kampung ini anda akan tinggal selama sebulan atau dua bulan. Dan dalam jangka waktu tersebut, anda dihaaruskan melakukan komunikasi sehari-hari dengan bahasa Inggris. Saat ke warung makan atau toko, para penjual akan melayani anda dalam bahasa Inggris. Sehingga, anda akan terbiasa menggunakan bahasa Inggris dan saat waktunya tiba bagi anda bealajar di luar negeri, anda akan mampu berkomunikasi dan beradaptasi dengan baik.

Tidak ada komentar: