Jumat, 24 Januari 2014

Booming Sekolah Modern Bertaraf Internasional

Sekolah modern berasrama
Masyarakat mungkin masih banyak yang mempertanyakan mengapa harus memilih asrama bahasa inggris modern? Alasannya tentu sederhana, dengan sistem aturan di asrama seperti ini setiap anak dituntut untuk mampu menguasai bahasa inggris. Secara tak langsung, mereka akan memperluas penggunaan bahasa selama menempuh program pendidikan. Mulai dari cara berbicara resmi hingga yang santai sekalipun atau lebih dikenal dengan istilah slank.

Alasan sekolah modern
Kesibukan para orangtua sehari-hari tentunya menjadi alasan utama mengapa para anak dimasukkan ke dalam sekolah asrama bahasa inggris modern. Disini mereka akan diawasi dan dibimbing selama 24 jam oleh para tutor dan pengasuh setiap harinya. Sehingga tak ada alasan bagi para anak untuk kekurangan perhatian seperti di rumah mereka. Tentunya setiap anak juga lebih mudah diawasi pergaulannya daripada berada di luar. Dengan sistem pengajaran yang juga menerapkan pengetahuan umum lebih luas, para siswa dituntut untuk mampu lebih terbuka.

Sekolah modern yang berstandar pada pendidikan agama biasanya akan menerapkan pelajaran terkait agama dalam kegiatan sehari-hari. Hal ini tentunya lebih mudah dipahami oleh para peserta didik ketimbang hanya teori belaka. Praktek agama selama 24 jam ini juga membentuk kepribadian para siswa di asrama bahasa inggris modern untuk lebih berkompeten lagi. Selain diwajibkan mampu menguasai bahasa inggris sebagai bahasa sehari-hari, mereka juga harus mampu menunjukkan budi pekerti yang baik seperti harapan pihak pengajar.

Tidak ada komentar: