Jumat, 24 Januari 2014

Menemukan Sekolah Berasrama Baik di Luar Negeri

Pendidikan terbaik
Bagi sebagian orang yang mampu, mungkin menyekolahkan anak di luar negeri menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya pendidikan di luar memang terbukti lebih maju ketimbang di dalam negeri sendiri. Hal ini pula yang akhirnya memaksa banyaknya calon siswa berbondong-bondong pergi ke luar negeri. Alasan ini pula yang akhirnya mendorong orangtua untuk menemukan sekolah asrama bahasa inggris modern di beberapa negara tujuan. Tentunya dengan mempertimbangkan kualitas dan pengakuan dari pihak lain.

Sekolah asrama terbaik
Jika Anda salah satu orangtua yang tengah pusing mencari sekolah asrama bahasa inggris modern di beberapa negara, mungkin pilihan di bawah bisa jadi pertimbangan Anda.

  • UWCSEA Visi di Singapura
Salah satu sekolah berasrama ini adalah hasil pembangunan dari United World College. Visi untuk menghindari peperangan dengan pendidikan ditempuh dengan mendirikan 13 sekolah di seluruh dunia. Singapura adalah negara kedua di Asia yang mendapatkan kehormatan tersebut.

  • Geelong Grammar School Australia
Letaknya yang tak begitu jauh dari Indonesia membuat Australia menjadi pilihan efektif tersendiri. Sekolah asrama modern ini terkenal lewat postingan pangeran Charles beberapa lalu. Sistem pengajarannya yang lebih menuntut para siswa untuk mampu berpikir secar kritis serta dinamis di segala bidang.

  • Diocesan di Selandia Baru
Ini adalah salah satu sekolah asrama yang dikhususkan untuk para putri. Kampus Aucklandnya sendiri lebih dikenal sebagai tempat khusus keuskupan. Para putri akan diajari dengan sistem pengajaran yang lebih dinamis dan dibimbing oleh tenaga profesional berpengalaman.

Tidak ada komentar: