Jumat, 24 Januari 2014

Dimana Belajar Kosakata Inggris Baru?

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris
Bahasa Inggris adalah bahasa yang wajib untuk dipelajari oleh semua orang. Ini adalah suatu fakta tentunya. Dalam kasus ini, Anda perlu paham tentang bagaimana caranya untuk Belajar Vocabulary Bahasa Inggris Mudah. Yang dapat dijadikan referensi adalah mengenai bagaimana Anda akan mampu untuk menemukan vocabulary tersebut dari bermacam sumber. Ide yang pertama adalah untukmencatat kata-kata baru yang Anda temui setiap hari baik yang anda baca dan yang Anda dengar. Anda juga dapat melihatnya di kamus bahasa Inggris. Sebuah buku catatan berukuran saku adalah cara yang nyaman untuk selalu siap untuk kata-kata baru.
.
Sumber-Sumber Lain
Ide yang lain adalah dengan mempelajari akar kata, awal, dan akhir. Banyak kata-kata bahasa Inggris yang memiliki bentuk yang serupa dan arti yang sama terutama kata-kata dengan asal-usul Yunani atau Latin. Misalnya, "hydro" yang berarti "air" dan ditemukan dalam banyak kata bahasa Inggris seperti dehidrasi, hidrolika, dan lain sebagainya. Mempelajari daftar akar kata bahasa Inggris, awal, dan akhir akan membuka sejumlah besar kosakata.

Selanjutnya adalah ide untuk mendata kata yang telah dirancang oleh para ahli untuk memberikan inti kosa kata yang baik. Dalam hal ini, Anda harus menyesuaikan level studi dengan kosakata yang hendak dipelajari. Selanjutnya adalah belajar kosa kata dengan tema. Ini berarti Anda belajar kata apa saja yang terhubung dengan suatu tema tertentu yang Anda suka.    

Tidak ada komentar: