Jumat, 24 Januari 2014

Boarding School Dengan Pengalaman di Luar Negeri

Sekolah berasrama
Anda termasuk salah satu orangtua yang sibuk dengan pekerjaan di luar rumah setiap harinya? Tidak memiliki waktu lebih untuk memperhatikan pendidikan dan kehidupan anak-anak? Kalau sudah begini, mungkin sekolah berasrama menjadi pilihan yang tepat. Memasukkan anak ke asrama bahasa inggris modern akan membantu Anda mengawasi pendidikan anak dan pergaulan mereka. Tentunya selama 24 jam anak Anda akan dibimbing dan diajari oleh staf pengajar yang sangat berkompeten.

Bahkan di Jakarta sendiri sudah mulai banyak sekolah asrama berstandar internasional yang berdiri. Salah satunya adalah IIBS (International Islamic Boarding School) yang memadankan pendidikan agama dengan pendidikan umum. Staf pengajar pun dinilai sangat berkompeten, rata-rata telah menempuh pendidikan S2, S3 bahkan lulusan universitas luar negeri. Pendidikan agama sendiri diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga lebih mudah dipahami dan dipraktekan oleh para siswa dimanapun mereka berada.

Tawaran pengalaman berbeda
Memilih sekolah berasrama sudah pasti anak Anda diberikan waktu belajar yang lebih panjang daripada sekolah umum lainnya. Tapi, hal ini pula yang akhirnya membentuk pribadi mereka jauh lebih baik lagi di kemudian hari. Penerapan asrama bahasa inggris modern di IIBS ternyata guna mempersiapkan para siswa untuk menempuh pendidikan di luar negeri selama 1 bulan. Aturan ini merupakan program wajib yang harus diikuti oleh para siswa sendiri. Tentunya dengan program semacam ini, siswa akan lebih mampu mengenal kebudayaan dan kehidupan di negara lain.

Tidak ada komentar: