Jumat, 19 Februari 2010

Sebelum belajar IELTS, Selami Diri Anda

Dapat berbicara dengan suatu bahasa tidak ada hubungan dengan kepintaran anda. Setiap orang dapat mempelajari cara berbicara dengan suatu bahasa. ini adalah bukti nyata bagi seluruh umat manusia di dunia. Setiap orang dapat berbicara setidaknya dengan satu bahasa. entah anda pintar, atau memiliki kelemahan pada otak anda, anda dapat berbicara dalam satu bahasa.

Hal ini diraih dengan berada di sekitar bahasa tersebut secara terus menerus. Di Negara anda, anda mendengar dan berbicara bahasa anda secara terus menerus. Anda akan menyadari bahwa banyak orang yang dapat berbahasa Inggris dengan baik adalah mereka yang bersekolah di sekolah yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Mereka dapat berbicara bahasa Inggris bukan karena mereka bersekolah di sana, namun karena mereka berada di dalam lingkungan yang orang-orangnya berbahasa Inggris secara terus menerus.
Ada juga beberapa orang yang belajar di luar negeri dan hanya sedikit belajar. Itu karena mereka bersekolah di sekolah berbahasa Inggris, tetapi bertemu dengan kawan dari negaranya dan tidak banyak berlatih berbahasa Inggris.
Anda tak perlu pergi jauh agar fasih berbahasa Inggris. Anda hanya perlu mengelilingi diri anda dengan bahasa Inggris. Anda dapat melakukannya dengan membuat peraturan bersama teman anda bahwa anda hanya akan berbahasa Inggris. Anda juga dapat membawa iPod dan mendengarkan kalimat-kalimat berbahasa Inggris secara terus menerus menggunakannya.