Minggu, 26 Agustus 2018

Gabung IELTS GROUP TELEGRAM




Jika dibandingkan dengan tahun 2008 lalu, saat saya pertama kali mempelajari IELTS, saya sangat sulit menemukan buku-buku IELTS, baik itu dalam bentuk hardcopy maupun softcopy. Tidak hanya itu, website-website yang membahas tentang tips dan trik IELTS pun, belum sebanyak yang saya temukan saat ini.

Sebut saja website www.ielts-simon.com. Itu pun baru saya temukan di tahun 2009, nota bene setelah setahun saya belajar IELTS. Sadar akan minimnya info IELTS, saya pun memberanikan diri membuat blog ini. Menuliskan pengalaman saya di saat mempelajari IELTS. Teknik-teknik menjawab pertanyaan yang saya lakukan sehingga saya memperoleh skor IELTS 8 saya yang pertama kali. Menyimpulkan pemahaman saya tentang IELTS dari sumber-sumber IELTS terpercaya yang pernah saya baca. Dua hal ini saya gabungkan, dan alhamdulillah Blog ini pun lahir dan dapat Anda baca sampai saat ini

Beranjak ke tahun 2013, jumlah website IELTS yang membahas tips dan trik sudah pada bermunculan, seiring dengan banyak buku-buku IELTS PDF yang dapat didownloaad gratis via Google. Tidak hanya itu, para #IELTScatchers , sebutan para pembelajar IELTS, lebih dimanjakan dengan hadirnya video-video di YouTube yang banyak menceritakan tentang kisah sukses mendapatkan IELTS.

2018 tahun ini, peminat IELTS di Indonesia terus meningkat. Gayung bersambut, kursus IELTS face-to-face yang ada di Indonesia pun terus bertambah, tumbuh bagaikan jamur di musim hujan. Syukur Alhamdulillah, berkat peran serta kursus offline dan online ini, dan ditambah buku-buku IELTS yang  lebih mudah didapatkan, orang-orang Indonesia lebih gampang mempelajari IELTS.

Ternyata untuk terus meningkatkan kemampuan IELTS menuju Band 8 bahkan ke 9, belajar IELTS tidaklah cukup hanya sampai pada pernah belajar di kursusan IELTS ataupun punya ribuan koleksi PDF dan hardcopy IELTS,

Anda butuh komunitas,
Anda butuh teman curhat,
Anda butuh "Dokter IELTS" yang membantu menjawab permasalahan Anda.

Yang dapat mendengarkan keluh kesah Anda ketika menemukan jalan buntu.
Yang dapat memberikan Anda resep ampuh sehingga dapat digunakan untuk pencapaian skor IELTS Anda.
Yang dapat menyemangati Anda ketika lagi down, hopeless saat mempelajari IELTS.

Dan yang terus konsisten berada di samping Anda, saat mempelajari IELTS dari Minggu ke Minggu..., Bulan ke Bulan..., hingga Tahun ke Tahun

Dan tentu saja untuk skor IELTS Anda yang terus meningkat.

Jika Anda adalah pembelajar IELTS yang membutuhkan komunitas IELTS, yang membutuhkan teman belajar, yang membutuhkan Dokter IELTS, silahkan bergabung di GROUP TELEGRAM SAYA  - ENGLISH STUDIO INDONESIA.

Komunitas ini menggunakan media TELEGRAM, sehingga setiap #IELTScatchers yang tergabung di dalamnya dapat berinteraksi kapan saja dan dimana saja dan dapat dilakukan NON STOP 24 Jam.

Jika Anda memutuskan untuk bergabung di GROUP TELEGRAM ini, Anda akan merasakan atmosfer semangat belajar IELTS yang sangat tinggi dikarenakan group ini tanpa henti membagikan materi IELTS. DAN INI SAYA AKAN JUGA SHARING TENTANG PERSONAL DEVELOPMENT & DIGITAL MARKETING, agar dapat menambah wawasan Anda


LAYANAN INI GRATIS. Silahkan ketik di kotak pencarian TELEGRAM dengan kata kunci: speakforthequality


- Eddy Suaib, Pengajar IELTS English Studio Kampung Inggris Pare, Kediri, Indonesia