Internet Memudahkan Pembelajaran IELTS | IELTS Eddy Suaib

Internet Memudahkan Pembelajaran IELTS

Posted On //

Makanan yang saya maksudkan di sini bukanlah makanan yang mengandung berbagai zat yang baik untuk otak dan tubuh, seperti vitamin B kompleks, lemak esensial yang banyak ditemukan dalam ikan tapi lebih pada makanan bacaan. 

Pernah dengar peribahasa ini: Membaca adalah jendela dunia. Aturan ini juga berlaku di IELTS, leverage Band Score Anda dengan membaca. Untuk itu, majalah, koran, dan tabloid bisa dijadikan bahan bacaan di kala senggang. Beri makanan ke otak Anda dengan mengkonsumsi bacaan yang sifatnya wordlink dan social life, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya di speaking module part 3 berisi isu-isu tersebut, wordlink dan social life. 

Next,  Get on the Internet! internet sumber kedua yang bisa Anda gunakan. Apa yang Anda harus lakukan dengan internet? Bergabung dan menjadi bagian di language chat rooms, dikarenakan begitu banyaknya layanan yang menyediakan jasa ini, pastikan Anda hanya mencari chat rooms yang mengakomodir topik yang Anda cari. Beberapa website yang berisi News dan Informative stories menjadi alternatif jikalau Anda jenuh membaca koran. Layanan website juga menyediakan serba serbi IELTS, mulai dari sample topics, sample questions sampai pada sample answers. Studying Sampels ini bisa Anda gunakan sebagai latihan bersama speaking partner. Cobalah men-Create your own answers, rather than relying on ‘model answers’

IELTS Kampung Inggris Pare
Belajar IELTS

Extract picture from HASLOO

Artikel Terkait