Kamis, 03 Juni 2010

Memahami Pronunciation IELTS


Speak Clearly. Sebagaian besar student sulit melakukan pemetaan vowel, alhasil memproduksi speech yang mumbling. Jika Anda berkeinginan untuk meraih IELTS level intermediate, pastikan artikulasi kata dan pemetaan vowel disaat berbicara menjadi syarat utama di dalam pronunciation.

Misspell words sangat sering terjadi dan parahnya telah menjadi kebiasaan yang terus berulang,  ‘modern’ menjadi ‘morden.’, ‘clothes’ – ‘cloths-is.’, ‘collect’ menjadi ‘klekt’, ‘also’ menjadi or-so’. Berikutnya kekeliruan dalam pengucapan ‘TH’, ‘s’, ‘d’, dan juga ‘z’ sound. So tunggu apalagi, koreksi pengucapan Anda sekarang.

Pemahaman yang tepat pada penggunaan stress pattern dalam Kalimat menjadi nilai plus Anda. ‘Did you stay in different hotel?’ ‘We both stayed at that hotel.’ ‘Which hotel did you stay at?’ ‘We both stayed at that hotel.’ ‘Did you camp there?’ ‘No, we both stayed at that hotel.’

Bakal dipastikan examiner mengikuti alur conversation Anda karena konten yang jelas. Student dipastikan mampu memadukan skil voice varieties, intonation, dan stress. Perpaduan itu menjadikan English sebagai melodic language.

No worries about your accent. Sekali lagi konten speech yang menentukan Anda memperoleh IELTS level intermediate. Student boleh-boleh saja mengadopsi British, Australian, dan American English. Student Indonesia mengklaim menggunakan salah satu dari 3 accent tersebut, tapi menurut saya, mereka hanya menuturkan Indonesian Accent – unsurprisingly!

IELTS Kampung Inggris Pare
Belajar IELTS

Extract picture from telus.net