Blogging dan Menulis Buku Harian dalam Bahasa Inggris sebagai Tips dan Trik Belajar IELTS | Belajar IELTS

Blogging dan Menulis Buku Harian dalam Bahasa Inggris sebagai Tips dan Trik Belajar IELTS

Posted On //
Apapun keperluan tes IELTS yang anda inginkan, akan sangat tidak mengenakkan jika anda mendapat nilai yang rendah dan bahkan kurang. Selain anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk biaya tes tersebut, segala macam bentuk persiapan yang ada seringkali justru membuat nervous, apalagi jika anda pernah melakoni tes serupa dan sebelumnya gagal. Lalu apakah sebenaranyatips dan trik belajar IELTS yang tepat? Pertanyaan ini harus disesuaikan dengan bidang kemampuan atau skill yang ingin ditajamkan, baik menulis, membaca, mendengarkan dan juga berbicara. Dan seringkali salah satu masalah yang membuat skor menurun adalah karena didukung kemampuan menulis atau writing yang buruk.

Blogging
Tips dan trik belajar IELTS yang tepat jika anda ingin menguatkan kemampuan menulis yang anda miliki adalah dengan menulis blog berbahasa Inggris di internet. Pilih topik apapun yang menarik perhatian anda dan usahakan untuk menulisnya dalam Bahasa Inggris yang baik dan benar. Jangan takut salah dan dicerca banyak orang karena penggunaan pilihan kata atau diksi dan grammar atau tata bahasa yang tak tepat. Semua ini adalah proses belajar dan jika anda dikoreksi oleh orang lain, maka anda akan dapat belajar lagi.

Buku Harian
Menulis buku harian dalam Bahasa Inggris juga bisa menjadi tips dan trik belajar IELTS yang tepat untuk menguatkan kemampuan menulis anda. Cara ini dapat anda pilih jika anda merasa tidak percaya diri menunjukkan tulisan anda secara umum di blog. Namun dengan cara ini anda akan kurang mendapat masukan, beda jika anda menggunakan blog di internet.

Artikel Terkait